Percantik Mata Anda Dengan Eye Shadow Sariayu

Tampil cantik merupakan idaman setiap wanita, oleh karena itu tidak sedikit dari wanita yang memoles wajahnya dengan menggunakan kosmetik. Kosmetik sendiri berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah dan juga menonjolkan kelebihan pada wajah. salah satu kosmetik yang sering digunakan oleh wanita yaitu menggunakan eye shadow.
Eye shadow sendiri memiliki fungsi untuk menonjolkan bagian mata. Eye shadow sendiri diaplikasikan pada bagian kelopak mata. Terdapat banyak sekali warna dari eye shadow itu sendiri, anda bisa mengaplikasikan pada kelopak mata sesuai dengan warna baju yang anda gunakan ataupun juga dengan mood anda. salah satu brand eye shadow yang bisa anda pilih untuk merias kelopak mata anda yaitu eye shadow Sariayu.

Eye shadow Sariayu sendiri pada tahun 2016 sekarang ini sudah meluncurkan tren warna terbaru yaitu tren warna Krakatau. Dan untuk eye shadow, Sariayu mengeluarkan 2 tipe palette yaitu eye shadow dengan 8 warna dan juga 3 warna. Dan semua warna pada eye shadow dari Sariayu semua warnanya terinspirasi dari Krakatau dan juga lautan yang mengelilingi Krakatau.

Untuk eye shadow palette 8, di design untuk bisa dibawa di tas anda, untuk itu bagi anda yang sering bepergian, anda tidak perlu repot-repot lagi bawa banyak eye shadow.

Sedangkan untuk eye shadow dengan tiga warna terdapat 2 pilihan diantaranya yaitu untuk palette yang pertama yaitu berisikan warna-warna yang terinspirasi dari warna-warna lautan yang mengelilingi Krakatau, karena pada palette yang satu ini terdapat warna biru tua, biru muda dan juga abu.

Sedangkan untuk palette yang kedua warna-warna yang terdapat di dalamnya merupakan warna-warna yang terinspirasi dari warna tanah di karakatau, karena di palette yang satu ini terdapat warna coklat tua, coklat muda dan juga warna emas.

Dengan warna-warna nude dari eye shadow brand Sariayu, bisa membuat mata anda terlihat lebih natural dan juga tentunya terlihat lebih cantik. Untuk itu pilihlah eye shadow tren warna Krakatau dari Sariayu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Percantik Mata Anda Dengan Eye Shadow Sariayu "

Posting Komentar