Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2015

Samsung merupakan sebuah produsen hp android dan smartphone ternama yang sangat rajin untuk berinovasi dan menciptakan produk baru. Fitur yang canggih dan juga terobosan-terobosan baru menjadi ciri khas dari produk-produk terbarunya. Namun ternyata walaupun dengan fitur yang lengkap dan juga canggih, harga hp pun sangat bervariatif sehingga memberikan kita pilihan dalam memilih dan juga membeli hp sesuai dengan kebutuhan dan uang yang kita miliki. Dan berikut adalah daftar harga hp Samsung terbaru tahun 2015 yang dapat menjadi referensi anda dalam memilih smartphone.

1. Samsung Galaxy J1
Hp Samsung Galaxy J1 merupakan hp dengan fitur yang canggih yang menyasar segmen pasar menengah kebawah. Samsung Galaxy J1 hadir dengan desain yang menarik dilengkapi dengan perpaduan warna yang menawan. Hp Samsung yang satu ini mempunyai ukuran layar yang cukup besar yaitu 4.3 inci, tentunya hal ini memberikan keleluasaan pada kita saat menggunakan fungsinya. Selain itu Samsung Galaxy J1 hadir dilengkapi dengan kamera yang mempunyai resolusi yang cukup besar yaitu 5MP, hal ini tentu akan sangat bermanfaat terlebih bagi anda yang gemar mengabadikan momen dalam sebuah jepretan kamera. Anda mampu menghasilkan gambar yang bagus hanya dengan sebuah hp. Fitur-fitur tersebut juga didukung dengan kapasitas prosesor yang unggul, Samsung Galaxy J1 dibekali dengan prosesor Dual-core 1.2 sehingga memberikan mobilitas yang tinggi pada penggunaannya. Hp Samsung Galaxy J1 dibanderol dengan kisaran harga Rp. 1.500.000,-.

2. Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V merupakan sebuah hp yang sama-sama menyasar segmen pasar menengah kebawah. Samsung Galaxy V mempunyai tampilan yang sangat apik dengan berbagai pilihan warna. Dibekali dengan layar yang mempunyai ukuran 4 inci dan juga kapasitas prosesor sebesar 1.2 GHz, tentunya memberikan tampilan dan juga mobilitas yang cukup tinggi yang dapat memanjakan anda sebagai pengguna. Hal ini juga didukung dengan kapasitas RAM yang juga cukup besar mencapai 512 MB. Dan kabar baiknya, semua fitur tersebut dapat anda dapatkan hanya dengan uang sebesar Rp. 1.050.000,-

Dan itulah beberapa daftar harga hp Samsung terbaru tahun 2015. Semoga dapat bermanfaat.

Postingan terkait: