Daftar Harga Advan Android Murah Lengkap Dengan Spesifikasinya

Semakin tingginya permintaan konsumen dari android dan juga smartphone, menjadikan mereka para produsen hp terkemuka baik dalam maupun luar negeri menjadi semakin gencar mengeluarkan produk baru dengan harga yang bervariatif. Advan sebagai contohnya, produsen hp dalam negeri ini mempunyai andil yang cukup besar dalam meramaikan pasar hp di Indonesia. Produk-produk baru dengan fitur yang canggih menjadi bukti keseriusan advan dalam hal menciptakan produk. Berikut adalah daftar harga advan android murah lengkap dengan spesifikasinya.

1. Advan Star Mini
Advan Star Mini merupakan sebuah smartphone keluaran pabrikan advan yang mengusung hp murah namun dengan spesifikasi yang mempuni. Dibekali dengan layar berukuran 4 inci menjadikan hp ini sangat ideal untuk dimiliki, selain itu Advan Star Mini telah dibekali dengan prosesor yang mempunyai kapasitas kecepatan mencapai 1 GHz. Tentunya dua fitur ini menjadikan pertimbangan yang sangat baik dalam memilih Advan Star Mini menjadi hp idaman anda. Dan selain dua fitur unggulan tadi, hp ini juga telah di bekali dengan kamera yang mempunyai resolusi yang cukup tinggi pada kamera utamanya yaitu mencapai 5 MP. Dan kamera sekunder mencapai 2 MP. Fitur yang lengkap yang dapat kita peroleh dari sebuah hp dengan harga yang relatif terjangkau, hanya berkisar pada harga Rp. 800.000,-.

2. Advan Star Fit
Advan Star Fit sama-sama menjadi smartphone unggulan dari advan yang mengusung hp murah dengan segmen pasar menengah kebawah. Mempunyai ukuran layar yang besar dengan ukuran luas 4.5 inci menjadikan hp ini sangat banyak diminati oleh berbagai macam kalangan. Apalagi hp ini telah dibekali dengan prosesor dual-core dengan kecepatan maksimal mencapai 1 GHz. Selain itu Advan Star Fit dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP dan kamera sekunder 2 MP. Hal ini tentunya akan membantu anda dalam mengabadikan setiap momen bahagia. Advan Star Fit dibanderol dengan kisaran harga Rp. 950.000,-.

Dan itulah beberapa daftar harga advan android murah lengkap dengan spesifikasinya yang dapat menjadi referensi anda dalam membeli smartphone android murah. Semoga dapat bermanfaat.

Postingan terkait: