Habis Kontrak Dengan Barcelona, Alves Diincar Klub Besar Eropa

Sebagai salah satu klub besar yang ada di planet ini, Barcelona selalu menjadi buah bibir di berbagai situs bola. Kabar terhangat dari Barcelona kini muncul dari bek Dani Alves yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Bagaimana tidak, Alves seperti yang dilansir di Football Espana kini tengah diburu oleh beberapa klub besar Eropa. Kemampuan Alves dalam memotong bola, lari, duel, hingga membantu penyerangan merupakan nilai plus yang ia miliki. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di Barcelona memberikan banyak kontribusi.

Bukan hanya di Barcelona, di timnas Brasil pun sosok seorang Alves masih sangat dibutuhkan. Tidak heran jika klub-klub besar Eropa menginginkan pemain penuh pengalaman itu. Sudah diketahui bahwa kontrak Alves bersama Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Atau dengan kata lain Alves akan berstatus free transfer jika tidak ada perpanjangan kontrak pada akhir musim atau lebih tepatnya bulan Juni mendatang. Selain itu, Alves juga akan bisa menentukan keputusan sendiri untuk bergabung dengan klub manapun yang ia kehendaki.

Kabarnya, beberapa klub besar Eropa sangat tertarik untuk memboyong bek asal Brasil itu. Klub-klub besar Eropa tersebut diantaranya adalah Manchester United, Inter Milan, Paris Saint Germain, Juventus, Borussia Dortmund, dan Liverpool. Namun, Alves pun bukan tidak mungkin akan mengalami perpanjangan kontrak dan bertahan di Barcelona. Salah satu klub yang berpeluang besar untuk mendatangkan Alves kemungkinan adalah Manchester United. Kabarnya, manajemen Manchester United telah menyiapkan gaji yang cukup menggiurkan bila berhasil mendatangkan Alves ke Old Trafford.

Di sisi lain, Marca yang memberikan kabar yang cukup mengejutkan beberapa waktu lalu. Kabarnya, Alves telah memberikan kesepakatan secara personal dengan Paris Saint Germain. Spekulasi tersebut tidak terlepas dari sikap Alves. Saat pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan Alves waktu beberapa hari untuk liburan, Alves memanfaatkan waktu tersebut dan berkunjung ke Paris. Akan tetapi, bek andalan timnas Brasil itu dengan cepat membatah spekulasi tersebut. Ia bahkan menyatakan dirinya masih belum melakukan negosiasi dengan satu tim manapun, tidak terkecuali Paris Saint Germain.

Postingan terkait: