3 Asuransi Dengan Manfaat Yang Paling Menarik

Semakin meningkatnya para pembeli produk asuransi seperti asuransi mobil terbaik maka meningkat pula kreatifitas perusahaan asuransi dalam menawarkan produk asuransinya agar dapat menarik banyak minat pengguna asuransi. Produk asuransi yang semakin beragam saat ini tidak lepas dari kebutuhan mereka yang kian meningkat terhadap pertanggungan kerugian yang akan menimpa mereka suatu saat nanti. Dengan membayar premi yang kecil, pihak perusahaan asuransi dapat mengganti kerugian anda yang besar. Dengan demikian bisnis investasi asuransi ini dapat bermanfaat bagi setiap orang tapi tidak semua produk asuransi bisa dibayar atau dicicil dengan harga yang kecil, ada juga jenis produk asuransi yang memiliki premi yang besar tapi merupakan jenis asuransi yang terbaik dengan penawaran investasi yang bagus untuk pengalihan pertanggungan kerugian anda. Berikut adalah 3 jenis produk asuransi dengan premi yang mahal yang terdapat di Indonesia:

1 . Asuransi Kendaraan dan Asuransi Properti All Risk
All risk merupakan jenis produk asuransi mobil terbaik dan jenis asuransi properti terbaik yang mana dalam konsep yang diterapkan pada sistem asuransi all risk ini dapat menanggung segala macam jenis kerugian yang dapat menimpa kendaraan ataupun properti anda yang menyebabkan kerusakan dan dapat diakibatkan oleh apa saja. Seperti pada mobil, kerugian yang dapat menimpa bisa seperti kecelakaan ataupun kehilangan. Sama halnya dengan properti, asuransi all risk akan menanggung kerusakan yang diakibatkan oleh gempa, kebakaran,kebanjiran dan lain-lain.

2 . Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa merupakan asuransi yang kebanyakan pembelinya hanya dari kalangan menengah ke atas, karena premi yang harus dibayar cukup mahal, akan tetapi memiliki manfaat yang jauh lebih besar. Asuransi jiwa saat ini menjadi sangat populer mengingat asuransi tersebut dapat memberikan sebuah dana tunjangan untuk orang yang ditinggalkan.

3 . Asuransi Asset
Asuransi asset memiliki 2 kategori. Kategori pertama adalah asset yang dapat terlihat atau tangible asset dan yang kedua asset yang tidak dapat terlihat atau intangible asset. Asset yang terlihat dapat berupa properti atau yang lainnya dan asset yang tidak dapat terlihat adalah asset keahlian yang anda miliki.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Asuransi Dengan Manfaat Yang Paling Menarik"

Posting Komentar