Tampil Fashionable Sederhana Dengan Jilbab

Sekarang ini bagi anda yang menggunakan jilbab, anda tidak perlu khawatir lagi dengan penampilan anda. hal ini dikarenakan fashion jilbab sekarang ini sedang berkembang pesat. Untuk itu anda bisa dengan mudah mendapatkan referensi dalam berjilbab sehingga anda bisa tampil fashionable dan modis tentunya walaupun menggunakan jilbab.
Tampil Fashionable Sederhana Dengan Jilbab
Salah satu model jilbab yang bisa anda gunakan ke setiap acara yaitu jilbab yang sederhana akan tetapi tetap modis. 

Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk menggunakan kerudung yang sederhana dan tentunya modis yaitu:

Untuk langkah yang pertama yaitu anda gunakan terlebih dahulu ciput. Terdapat beberapa jenis ciput, akan tetapi anda bisa menggunakan jenis ciput ninja. Agar terlihat lebih menarik, maka penggunaan ciput ninja bisa ditumpuk dengan ciput biasa. Untuk langkah selanjutnya yaitu siapkan kerudung paris yang berbentuk segi empat. Kemudian kerudung tersebut dilipat menjadi bentuk segitiga.

Untuk langkah yang kedua yaitu anda pasang kerudung paris segi empat tersebut dengan panjang sisi kanan dan juga kiri sama panjangnya. Langkah selanjutnya yaitu anda ambil bagian belakang kerudung tersebut dan letakkan di depan dada.

Untuk langkah yang ketiga yaitu anda bisa menarik kerudung ke belakang leher, kemudian anda bisa menyematkan jarum pentul, dan untuk sisanya bisa anda tarik menjadi satu ke bagian depan dada.

Untuk langkah yang keempat yaitu anda bisa mengambil bagian kerudung yang berada di bagian dada, kemudian anda bisa meletakkan bagian kerudung di atas kepala. Agar terlihat lebih rapih dan juga tidak jatuh, maka anda bisa menyematkan jarum pentul. Dan agar penampilan anda bisa lebih berkesan, maka anda bisa menggunakan aksesoris bros.

Untuk kerudung yang akan anda gunakan sesuai dengan model jilbab yang akan anda gunakan sesuai ataupun juga cocok, maka anda bisa memilih warna kerudung yang warnanya senada dengan warna baju yang akan anda gunakan. 

Selain itu juga bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat, maka anda bisa menyamarkan bentuk wajah anda tersebut dengan menggunakan ciput ninja dan juga tentunya model kerudung yang akan anda gunakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tampil Fashionable Sederhana Dengan Jilbab"

Posting Komentar